www.travellpreneur.ml Adalah

Posted by

www.travellpreneur.ml www.travellpreneur.ml adalah blog yang dibuat untuk mengulas seputar informasi tips bagi traveller, blogger dan enterpreneur.

Berawal dari hobby travellpreneur yang suka travelling dan culinary hunting namun terkadang sulit untuk mencari informasi seputar referensi obyek wisata yang seru maupun referensi wisata kuliner yang tidak mainstream, akhirnya terbentuklah blog ini " www.travellpreneur.ml".

Nama travellpreneur sendiri adalah kependekan dari "TRAVELler, bLogger, enterPRENEUR". Yup, karena selain hobby travelling, travellpreneur juga menyukai dunia blogging. yah meskipun biasanya hanya baca-baca blog sana sini hehehe. Oiya, travellpreneur juga menggeluti dunia enterpreneurship dan hingga detik ini tiada bosannya masih terus belajar seputar enterpreneurship, orang bijak bilang "hidup adalah belajar" so, selama masih hidup, travellpreneur akan terus belajar dan terus berbagi dan mengajak semua teman-teman traveller, teman-teman blogger maupun teman-teman enterpreneur untuk ikut saling berbagi memajukan negeri yang kita cintai ini melalui tulisan maupun tindakan nyata lainnya.

Di  www.travellpreneur.ml Anda akan menemukan informasi seputar wisata kuliner, wisata pantai, wisata alam dan wisata malam sebagai referensi bagi teman-teman traveller yang ingin menjelajah kekayaan alam dan kuliner indonesia.

Di  www.travellpreneur.ml juga Anda akan disuguhi informasi seputar dunia blogging, seperti tips seo blog, cara membuat blog, template seo, cara ganti template dan lain-lain.

Nah, di www.travellpreneur.ml juga Anda akan banyak belajar seputar dunia enterpreneurship. Karena travellpreneur.blogspot.com juga menyediakan informasi peluang usaha, tips memulai usaha, tips mencari modal usaha, tips menaikan penjualan, tips mengembangkan usaha dan lain sebagainya.

Selain mengupas seputar informasi traveller, blogger dan enterpreneur,  www.travellpreneur.ml juga menyuguhi Anda dengan cerpen-cerpen segar, cerbung seru, cerita cinta, cerita horror dan cerita berdasarkan kisah nyata yang tentunya sangat asyik sebagai teman bersantai Anda.

Tak ketinggalan,  www.travellpreneur.ml juga mengulas beberapa informasi lain seperti resep-resep masakan, resep-resep kue dan tips dalam memasak dan banyak tips lain yang tentunya sangat menarik dan bermanfaat untuk dicoba di rumah.


Nah, demikian sedikit penjelasan tentang www.travellpreneur.ml adalah.
Semoga bisa bermanfaat dan mampu mengobati dahaga informasi Anda.

Untuk pertanyaan atau sekedar berkenalan silahkan berkomentar di bawah ini!
Salam travellpreneur! ;)


travellpreneur



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




1 komentar:

  1. keren blog nya mas, cuma agak binung/bingung kok akhirannya ml? gak .id aja kan lebih keren..

    BalasHapus